http://i.imgur.com/2Ltyc4w.pngInternet Download Manager (IDM) adalah software untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali yang cukup POPULER di DUNIA. Mampu memeriksa keruksakan file yg sedang didownload. Mampu melanjutkan proses download setelah komputer ter-restart atau terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, komputer mati, atau listrik padam tak terduga.

Tampilan yang sederhana membuat IDM mudah untuk digunakan. Selain itu, Internet Download Manager juga mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, cookies, otorisasi, MP3 audio dan pengolahan isi video MPEG. IDM dapat diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda. Anda juga dapat “drag and drop” file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah.

http://i.imgur.com/ywvLNNL.png

Lalu apa bedanya IDM yang asli dengan bajakan ?

IDM yang asli tidak membuat repot Anda untuk memasukkan lisensi lagi ketika update versi terbaru. Anda hanya cukup sekali membeli 1 lisensi IDM untuk 1 komputer/leptop, dan dapatkan free update selamanya! Dan yang terpenting adalah ANDA TIDAK MENCURI HAK ORANG LAIN / membajak.

Dapatkan lisensi IDM versi terbaru (ORIGINAL) hanya : Rp. 300.000,- (Harga RESMI)

 

http://i.imgur.com/FIMaSQa.png

>>> Order di sini <<<

 

Setelah Anda order dan melakukan pembayaran, maka data Serial Number akan segera terkirim ke email Anda.

Pembayaran via transfer bank :

BCA : 3220258679
Mandiri : 1440010469606
BNI : 0195097576
BRI : 000901044966503
a.n Purba Kuncaraningrat

Petunjuk cara memasukkan serial number ada di sini.

 

Tanya Jawab :

Disitu kan keterangan nya cukup 1x beli lisensi idm untuk 1 komputer/laptop, tapi gmn kalau laptop/komputer saya instal ulang, apakah lisensi yang saya beli hangus ???

Jika komputer Anda diinstal ulang, Anda tetap bisa menggunakan lisensi itu lagi. Anda tinggal instal IDM lalu memasukkan serial numbernya.

Anda juga bisa menginstal serial number tersebut ke komputer lain asal IDM di komputer sebelumnya sudah Anda uninstal.

Yang terpenting adalah : Jangan pernah memasukkan serial number (lisensi) yang sama pada lebih dari 1 komputer karena akan berakibat serial number Anda diblokir. Jika sudah diblokir, maka serial number tersebut tidak bisa Anda gunakan lagi alias HANGUS!