127 Comments to “3 Penyebab Web Anda Tidak Bisa Diakses”

  1. amin mengatakan:

    cara yang ketiga itu gimana ya, mohon jelaskan saya, saya butuh gak bisa akses google hehe

    [Reply]

  2. Dhaniel Pangestu mengatakan:

    Sementara ini mungkin situs terlalu sibuk atau tidak menyala. Cobalah beberapa saat lagi.
    Apabila Anda tidak dapat memuat laman apa pun, periksa sambungan jaringan komputer Anda.
    Apabila komputer atau jaringan Anda dilindungi firewall atau proxy, pastikan bahwa Firefox diizinkan mengakses Web.

    facebook,google,youtube,yahoo. bisa di akses, selain itu banyak web yg ga bisa di buka dengan tulisan seperti di atas itu solusi nya biar bener gimana ya

    [Reply]

  3. Amir Sayonara mengatakan:

    Selain facebook.com bisa dan aksesnya cepat . .
    Gimana nih Gan??

    [Reply]

  4. fikri haikal mengatakan:

    mengapa ya kalau untuk buka facebook dan youtube, tidak bisa di akses, kalau yang lain lancar jaya, kalau download bisa… kenapa ya buka fb dan youtube tdk bsa?

    [Reply]

  5. adit mengatakan:

    Mau tanya nih. Ane bisa buka fb, twitter, gmail, yahoo. Tpi byk situs web selain it ga bisa d buka. Ane koneknya di laptop melalui tethering smartphone. Tpi pas konek melalui wifi yg buka dri smartphone bisa. O iya ini baru 2 hari ini trjadi sbelum2nya bisa2 aja. Mohon bantuannya.

    [Reply]

  6. anderila mengatakan:

    iya blog saya gak bisa di buka nih. gmn yah? kalo di pratinjau bisa di buka. duh duh, padal blog saya toko online 🙁 help dund.. apa pengaruh ama domain ya ? saya pake domain gratisan TK. :O kl ada kasi tahu yaa… thanks

    [Reply]

  7. suhu wow mengatakan:

    Iya, saya tidak bisa buka semua situs .blogspot pake provider tertentu (kalau disebut entar dikira pencemaran nama baik) dalam beberapa hari ini.
    Jadinya bad mood untuk post. Sedangkan untuk provider yang lain tidak masalah,,

    Kok bisa gitu ya,,

    [Reply]

  8. widya mengatakan:

    Mw nax nih..sy kan onlinex pake wifi tapi knp yah tiap buka situs web macam google gak bsa akses trus gk ada muncul peringatan sdikit apapun, singkatx firefox sy polos gitu. itu penyebabx apa yah? Virus kah atau dr firefox nya.. mohon bantuanx pliss..

    [Reply]

  9. D3 Telekomunikasi mengatakan:

    terima kasih infonya kak, saya kira hanya masalah internet saya saja masalahnya

    [Reply]

  10. terima ksh…langsung praktek

    [Reply]

  11. Angga mengatakan:

    kak blog saya kok gak bisa dibukak lagi ya??? padahal saya baru daftar 2 hari yang lalu???

    [Reply]

  12. himma mengatakan:

    saya kok ga bisa akses ke FB yah?? mohon bantuannya… terimakasih

    [Reply]

  13. Dian mengatakan:

    Kenapa gak bisa buka cPanel/FTP/Email ?
    mohon pencerahannya

    [Reply]

    Purba Kuncara Reply:

    @Dian, coba cek portnya terblokir firewall ga… Kontak aja provider hostingnya.

    [Reply]

  14. Fadhel_JR mengatakan:

    ga bisa di buka dan ada tulisan Laman Ini tidak tersedia Mohon Bantuannya Dong Gan Akhir Akhir ini saya tidak bisa membuka fb saya

    [Reply]

  15. Fadhel mengatakan:

    kan kita buka google trus bisa pas kita cari facebook tp ko ga bisa termasuk twitter itu kenapa ya tolong dong Solusinya

    [Reply]

  16. Ika Kristianingsih mengatakan:

    kenapa ya, setiap buka facebook, twitter atau youtube pasti langsung muncul tulisan: Untrusted Connection. saya harus bagaimana? mohon jawabannya

    [Reply]

  17. Tri ganiel mengatakan:

    knapa ya ketika saya mau mendaftar/registrasi suatu media pasti saja keluar tulisan begini
    Sudah dilakukan terlalu banyak registrasi di komputermu. Registrasi tidak mungkin dilakukan.
    kenapa ya? tolong bantuannnya…

    [Reply]

  18. azalea mengatakan:

    setiap saya buka http://www.google.com tidak bisa 🙁

    sedangkan alamat web lainnya bisa saya akses

    setiap saya akses google keluarnya gini

    Apabila Anda tidak dapat memuat laman apa pun, periksa sambungan jaringan komputer Anda.
    Apabila komputer atau jaringan Anda dilindungi firewall atau proxy, pastikan bahwa Firefox diizinkan mengakses Web.

    [Reply]

    Purba Kuncara Reply:

    @azalea, sepertinya itu koneksi 3 anda yang bermasalah

    [Reply]

  19. Fendi mengatakan:

    Google saya gak bsa dibuka, knapa ya?
    Tlong bantuin.. Bisa..

    [Reply]

  20. Dikatama mengatakan:

    permisi gan,

    ane mau tanya? kenapa website ane ngga bisa diakses ya kalo pake www ???
    mohon pencerahan.
    thanks

    [Reply]

  21. jaya mengatakan:

    mau tanya gan, kenapa di tempat saya cuma facebook saja yang tidak bisa dibuka, selainnya itu bisa dibuka semua. padahal sudah ganti dns juga tidak bisa.
    apakah nasibnya sama seperti yang no 3 ip diblokir firewall server?
    soalnya pendapatan saya tergantung pada fb.
    mohon pencerahannya. trimakasih.

    [Reply]

    Purba Kuncara Reply:

    @jaya, kemungkinan aksesnya diblokir oleh administrator koneksi internet Anda

    [Reply]

  22. emong mengatakan:

    bang kenapa laptop saya kalo masuk twitter gak bisa masuk yah . tulisan nya “webpage is not available.

    The webpage at https://twitter.com/ might be temporarily down or it may have moved permanently to a new web address.

    More information on this error mohon bantuan nya boss pusing 😀

    [Reply]

  23. Rizky Nur Fadhillah mengatakan:

    Mengapa Tidak Bisa Lagi ? Gua udah lama gk maen fb Suee

    [Reply]

  24. Purba Kuncara mengatakan:

    @Jasmine, coba ganti koneksinya

    [Reply]

1 2 3

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KLIKHOST (c) 2010 - 2013
Follow us on Facebookschliessen
oeffnen
%d blogger menyukai ini:




Best view on mozilla firefox