Aplikasi Android untuk radio streaming

Hanya mulai Rp. 1.500.000,- Anda sudah bisa memiliki Aplikasi Android tanpa biaya maintenance

Elegant Design

Kami menghadirkan desain aplikasi modern dan futuristik untuk memenuhi kebutuhan saat ini.

  • Metadata (judul lagu dan cover album)

  • Halaman Social Media

  • Dapat berjalan di Background

  • Free Maintenance Fee

Sampai saat ini, market share android masih merajai di antara platform OS yang lain. Oleh karena itu, jika radio Anda memiliki aplikasi streaming (Stand alone) di Android, tentu market Anda jadi terbuka lebar.

Pilihan Layanan

Mulai dari 100 Listener hingga 10.000 Listener dengan format AAC+ / MP3

PA-1

Rp. 1.500.000,-

PA-2

Rp. 2.000.000,-

PA-3

Rp. 5.000.000,-

PA-4

CUSTOM

  • Khusus pelanggan server streaming KlikHost, free update logo selama masih berlangganan streaming.

FreQuent ASKED Question

  • Biaya murah
  • Teknisi streaming berpengalaman
  • Server stabil
  • Dukungan teknis ramah dan profesional
  • Dibantu hingga ON AIR
  • Tersedia tutorial dan bantuan remote via teamviewer

Pada prinsipnya tidak ada perbedaan yang mencolok antara Shoutcast dan Icecast. Hanya saja pada Icecast memiliki kelebihan, yaitu : sudah support SSL tanpa perlu bayar lisensi, dan delay yang lebih kecil. Selengkapnya bisa Anda baca di artikel https://klikhost.com/perbedaan-shoutcast-dan-icecast/

SonicPanel adalah control panel ringan yang mendukung SSL, baik Shoutcast maupun Icecast. Hanya saja fitur AutoDJnya masih kalah dibandingkan Centovacast.

Untuk itu, jika Anda ingin paket AutoDJ maka lebih disarankan menggunakan paket khusus AutoDJ yang menggunakan  Centovacast server Global.

MP3 dan AAC+ adalah sama-sama format yang terkompresi. Hanya saja jika dibandingkan pada bitrate yang rendah, misal sama-sama 64 Kbps, maka AAC+ jauh lebih bagus hasilnya daripada MP3.

Istilah “Server Lokal” merujuk pada server yang ada di Jakarta. Server ini lebih ditujukan untuk pendengar di Indonesia saja.

Sedang “Server Global” merujuk pada server di Luar Negeri yang memungkinkan untuk streaming Anda bisa didengar dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Fitur AutoDJ memungkinkan Anda untuk memutar file MP3 yang Anda upload ke server. Anda tinggal membuat playlist melalui browser lalu mengatur jam putarnya. Termasuk Anda juga bisa mengatur Jinggle atau STATION ID yang tayang tiap beberapa lagu sekali.

Selain bisa online streamingnya selama 24 jam, Anda juga tetap bisa siaran LIVE dari komputer Anda. Perpindahan siaran LIVE dan AutoDJ secara otomatis, sehingga di pendengar tidak terjadi disconnect.

Sedang non-AutoDJ artinya hanya bisa siaran LIVE saja dari komputer. Sehingga jika komputer Anda mati, maka mati juga radio streaming Anda.

Hubungi kami segera

Apakah Anda tertarik untuk bekerja dengan kami atau untuk kami? kami selalu senang untuk menjalin kerjasama. Hubungi kami via WA dan CALL : 085755987055