Jasa Back Order Domain

By Purba Kuncara1 Comment

Domain kesayangan Anda lupa tidak diperpanjang? dan akhirnya masuk redemption period dengan biaya perpanjangan 10 x harga normal ? Mungkin artikel ini bisa jadi solusi untuk memperingan biayanya.

Atau mungkin Anda punya domain yang Anda incar, tapi saat ini domain tersebut sedang masuk dalam masa redemption period (masa tenggang selama 40 hari setelah masa grace period 30 hari). Ini juga bisa jadi solusi Anda.

Berikut siklus hidup domain .com/net/org/us/info/biz secara umum :

BgAkqI2

Ketika sebuah domain sudah masuk masa pendingdelete, maka 5 – 7 hari kemudian domain tersebut akan release ke publik. Pada saat itu, siapa saja sudah bisa mendaftarkan kembali domain tersebut, siapa cepat dia dapat.

Kapan tanggal dan jam waktu release domain tersebut tidak bisa diprediksi dengan tepat. Selisih 1 detik saja, maka domain tersebut bisa diambil oleh orang lain yang juga menginginkannya.

Agar domain tersebut bisa diambil kembali dengan peluang lebih besar, maka gunakan jasa back order domain. Fungsi jasa back order domain adalah untuk segera mendaftarkan domain tersebut secepat mungkin setelah domain telah release ke publik.

Sistem yang kami gunakan adalah : memeriksa secara otomatis (menggunakan script) status domain tersebut setiap 5 menit secara terus menerus hingga domain release.

Kami menawarkan jasa back order untuk domain .com/net/org/us/info/biz sebesar Rp. 1.500.000,-, sudah termasuk biaya registrasi domain selama 1 tahun.

Garansi uang kembali 100%  jika doman tidak berhasil diambil.

Silahkan klik order di sini!

Ketentuan :

1. Pengalaman kami, tidak semua domain berhasil dibackorder, terutama untuk domain dengan nama dalam bahasa inggris atau luar indonesia. Untuk domain berbahasa Indonesia, mayoritas bisa diambil (selama ini 70% berhasil) tergantung nilai pagerank dan nama domainnya.

2. Domain dengan nama berbahasa luar indonesia seringkali gagal diambil karena ada banyak orang yang juga memburunya, apalagi jika domain tersebut hanya 4-6 karakter saja. Selisih 1 detik saja saat release, domain tersebut sudah menjadi milik orang lain.

3. Kami memberikan pengembalian dana 100% jika domain tidak berhasil kami ambil.

4. Jika Anda sudah mengerti dan menyetujui hal ini, silahkan klik tombol order di atas.

Silahkan klik order di sini!

Telah dibaca :24685
Blog

One Comment to “Jasa Back Order Domain”

  1. Jadi Blogger says:

    yang paling melelahkan hanya menunggu dapat domainnya saja kalau backorder

    [Reply]

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KLIKHOST (c) 2010 - 2013
%d bloggers like this:




Best view on mozilla firefox